Rabu, 02 September 2020

5 Jenis Rekomendasi Blok Utama untuk Membangun Rumah Medieval di MINECRAFT

    Halo Loperzs...

Kali ini Theater akan membagikan 5 Jenis Blok Rekomendasi Utama dalam Membangun Rumah Medieval di MINECRAFT. Yak pastinya di dalam World nya, kalian akan mengumpulkan resource alam untuk bertahan hidup dalam ExploringBuildingMining, dan lain sebagainya. Nah kalian tau pasti dalam hal membangun rumah bertahan hidup, kalian mungkin akan merasakan kecocokan mana yang mau digunakan??, nah sekarang kita akan membahas kecocokan di rumah dengan model Medieval. 

Berikut inilah 5 Blok Rekomendasi Utama yang Cocok untuk Rumah Medieval :

1. Kayu/Log

Pastinya sih blok ini menjadi bahan dasar utama dalam seluruh Building ataupun blok cadangan yang mudah sekali ditemukan (bahkan di Biome Mesa juga bisa ditemukan loh), kecuali jika kalian yang suka di padang gurun dan lautan.😂


2. Batu/Stone

Nah ini nih Resource alam yang gampang ditemukan juga, apalagi di MINECRAFT kadang World nya bergoa-goa bahkan jurang pun bisa terlihat dari permukaan, jadi lebih gampang deh nemukannya. Biasanya blok ini digunakan untuk melengkapi tembok rumah, atap, dan lain-lain. 


3. Pagar dan Dinding/Fence and Wall

Aduh perasaan dari jaman pertengahan rumah Medieval kebanyakan pakai pagar yah, apalagi rumah yang digabung dengan kebun mereka masing-masing. Nah tapi di MINECRAFT beda lagi biasanya ini untuk melindungi rumah dari Mob atau hanya bahan pelengkap rumah, dan sebagainya.


4. Blok Dekorasi/Decoration Block

Wah ini nih yang mungkin disukai para Builder.... yap benar yaitu sentuhan terperinci yang digunakan untuk menghias rumah itu sendiri, biasanya sentuhan ini dilakukan dari selera sendiri yang kadang juga bisa menajamkan mata.


5. Blok Konstruksi/Construction Block

Yang terakhir kita punya blok-blok ini yang digunakan sesuai fungsinya, yang bisa dikatakan untuk menaruh tempat kerja alat pada rumah masing-masing. Kadang blok-blok ini juga disesuaikan loh sama model dan warna dinding rumah.


Baik Loperzs... seperti itu dulu Info singkat dari Theater, semoga para Builder Newbie dapat lebih tau dan terbantu, dan jika kalian ingin menyarankan untuk konten di Post Theater selanjutnya silakan Komen di kolom Komentar yah,... Terimakasih 👋👋


0 komentar:

Posting Komentar